Monday, 17 November 2014

Tips Sebelum Hiking


Diperagakan oleh model viki dan vebri

HIKING adalah cara terbaik menikmati alam bersama orang-orang di sekitar Anda. Barang yang dibawa juga harus dipikirkan.

Melakukan hiking mengandalkan fisik kuat untuk melakukan perjalanan. Selain itu, Anda harus memutuskan barang apa saja yang perlu dibawa dan yang tidak perlu.

Berikut tips berkemas sebelum hiking sebagaimana dilansir Wickedgoodtraveltips:

Barang yang perlu dibawa:
Tas pinggang, kompas, peta, senter, obat-obatan, persediaan makanan, pisau lipat, sepatu boot tahan air, sweater tebal, sarung tangan, peralatan jahit sederhana, jam tangan tahan air, GPS, radio cuaca, kompor portabel.

Barang yang tidak perlu dibawa:

Sandal jepit, produk rambut, perawatan cukur tidak perlu dibawa karena tidak begitu penting untuk perjalanan dan hanya menambah beban di punggung selama berjam-jam.

Yang perlu dilakukan dalam berkemas:

Gulung pakaian untuk menghemat ruang, pastikan sebagian besar berat tas berpusat di dekat pinggul dengan menempatkan item lebih berat di bagian bawah ransel, bagilah tas menjadi beberapa bagian menggunakan item lebih besar sehingga lebih mudah untuk menemukan barang-barang yang kecil, simpan ponsel di saku atau tetap di tangan agar lebih mudah diakses dalam keadaan darurat, siapkan tidur malam yang baik dengan menjaga sleeping bag tetap kering, siapkan kantong untuk menyimpan pakaian basah agar tidak membuat pakaian lain basah dan kotor.

http://lifestyle.okezone.com/read/2014/11/15/406/1065981/barang-penting-dibawa-buat-hiking

Post a Comment